KAPOLRES BOJONEGORO HADIRI SAFARI RAMADHAN BERSAMA ULAMA’,UMARA’ DAN YATIM PIATU

0
514

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro menghadiri Safari Ramadhan bersama Ulama, Umara’, dan Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Pemkab Bojonegoro.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (21/06/2017) pukul 16.00 WIB, diisi dengan memberikan santunan kepada 200 anak yatim, doa bersama dan buka puasa bersama.

Disampaikan oleh Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto. MSi saat sambutan bahwa, diadakannya Safari Ramadhan adalah untuk memperkuat silaturrahmi antar semua elemen masyarakat, sehingga dapat tercipta kondisi yang rukun dan dapat mempercepat pembangunan dengan baik.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturrahmi, sehingga situasi Bojonegoro tetap aman, dan sekalian kita berbagi kebahagiaan kepada anak anak yatim di bulan yang penuh berkah ini,” ucap Bupati.

Setelah sambutan dari Bupati Bojonegoro dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim secara simbolis kemudian diikuti Forpimda termasuk Kapolres Bojonegoro dengan memberikan santunan berupa bantuan peralatan sekolah.

Sementara Kapolres Bojonegoro yang hadir bersama SKK Migas, pimpinan perusahaan KKKS Pertamina Cluster Bojonegoro dan Forpimda saat kami konfirmasi seusai kegiatan mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan seperti itu diharapkan dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Momen buka puasa bersama dapat meningkatkan silahturahmi, dengan kegiatan ini diharapkan dapat terwujud sinergi antara pemerintah dan masyarakat, memperkokoh persatuan serta kesatuan,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

“Semoga dengan adanya momen dan do’a bersama Ulama Umara’ dan Yatim Piatu situasi wilayah Bojonegoro tetap aman dan kondusif,” tambah AKBP Wahyu S Bintoro.

LEAVE A REPLY