Amanah garment

Inilah Jenis Bahan Sablon Yang Tersedia Di Konveksi Amanah Garment

Amanah garment – Dalam memilih jenis sablon terbaik dan yang terjaga tingkat keawetan dan ketahanan nya. Sudah pasti hal ini bukan menjadi perkara yang mudah. Apalagi jika memang dihadapkan dengan beragam sablon yang cukup banyak. Sudah pasti sebagai orang yang awan ini menjadi membingungkan.  Untuk jenis sablon ini sendiri telah menjadi salah satu hal yang cukup krusial. Jika nantinya sablon ini akan diaplikasikan pada kaos. Dimana mampu memberikan gambaran atau ekspresi pada pengguna kaos.

5 Jenis Bahan Sablon Yang Tersedia Di Konveksi Amanah Garment

Dikarenakan peminat kaos sablon ini sendiri tidak pernah surut. Selain itu selalu dinanti dan cukup diminati hingga kini. Alasan ini juga menjadikan banyak orang menggunakan sablon sebagai ladang usaha. Bagi anda yang ingin memulai usaha, menjual kaos distro, kaos desain sendiri. Mengetahui jenis sablon ini menjadi keharusan. Untuk memudahkan anda memilih jenis sablon terbaik. Maka berikut ini ada ulasan terkait jenis tinta sablon yang dapat anda gunakan diantaranya:

  1. Sablon high density

Untuk jenis sablon yang satu ini merupakan kombinasi antara jenis tinta transparan. Dengan jenis tinta plastisol yang telah di tempa di atasnya. Hal ini bertujuan untuk mampu memberikan efek timbul yang cukup awet dan tahan lama.

  1. Sablon discharge

Untuk jenis sablon kedua ini ada sablon discharge ini. Jenis sablon ini memang termasuk unik dan awet. Karena sablon ini mampu meresap hingga ke dalam jenis kain. Sehingga memiliki kemampuan untuk mengubah warna benang yang membentuk kaos. Ada beberapa hal yang memang perlu diperhatikan. Jika anda tertarik menggunakan jenis sablon ini. Salah satunya kualitas warna serta akan menurun tingkat kecerahannya pada saat sablon meresap.

  1. Sablon glow in the dark

Sesuai dengan namanya, jenis sablon ini memang mampu menyala bukan. Terutama jika berada di tempat gelap. Yakni dengan menggunakan fosfor sebagai salah satu bahan utama di tintanya. Serta termasuk pada salah satunya. Dimana jenis sablon yang bagus bisa anda lihat dari tingkat keawetannya.

  1. Sablon flocking

Untuk jenis sablon yang satu ini memang mampu memberikan efek bulu – bulu halus. Terutama pada permukaannya misalnya saja pada beludru. Selain itu jenis sablon ini pun tidak menggunakan tinta. Akan tetapi telah menggunakan serbuk atau bubuk pewarna.

  1. Sablon DTG

Untuk jenis sablon ini sendiri memang dikenal dengan menggunakan metode print DTG. Dikarenakan dapat melakukan proses sablon ini harus menggunakan printer selayaknya melakukan print pada kertas. Karena menggunakan printer ini, maka ditemukan ada batasan warna. Untuk jenis kaos yang akan dibuat. Tidak seperti menggunakan metode sablon lain. Dimana sablon ini sama sekali tidak ada minimum order.

  1. Sablon plastisol

Untuk jenis sablon plastisol ini mampu memberikan efek warna cerah. Karena memang memiliki warna yang cukup beragam. Dimana dapat disesuaikan dengan warna dasar kaos bukan. Dan bahkan telah menjadi sablon yang digunakan sebagai bahan dasar standar internasional. Sehingga sudah pasti cukup layak untuk menjadi jenis sablon terbaik. Sablon jenis ini sendiri tidak tahan panas. Sehingga dengan kata lain mudah terkelupas.

Selain 6 jenis sablon di atas, ada jenis sablon rubber. Dimana jenis sablon ini sendiri memiliki tingkat lekatan yang baik pada kaos. Selain itu sifat sablon ini sendiri elastis. Sehingga wajar jika jenis sablon ini menjadi jenis sablon terbaik.

About the Author

You may also like these